PPC Terpercaya Dengan Syarat Ringan

PPC Terpercaya
Bagi anda yang memilki blog dan ingin punya penghasilan tambahan sangat mudah sekali. Caranya dengan mengikuti program pay per click. Cara kerjanya dengan menyediakan space di blog untuk dipasangi iklan. Setelah beberapa prosedur registrasi dilewati, lansung saja pasang script code html di blog anda. Lalu setelah itu iklan akan muncul, anda akan mendapat penghasilan dari setiap kilk yang sah terhadap iklan yang terpasang di blog kita. 

Di sebagian web penyedia program pay per click, terutama pay per click bonafid seperti google adsense, biasanya akan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah harus memiliki jumlah pengunjung web yang banyak dan stabil. Selain itu, artikel yang diposting harus artikel original tulisan sendiri. Nah bagi anda yang ingin tetap mendapatkan penghasilan dari pay per click tetapi masih belum memenuhi persyaratan untuk google adsense anda bisa mencoba Pay per click berikut ini:
Silakan klik langsung link diatas untuk mendaftar atau sekedar melihat info lebih jauh dari masing – masing web penyedia program pay per click. Pilih 1 PPC untuk 1 blog, padahal kalau dilihat secara sekilas, semakin banyak iklan di blog semakin besar pula peluang iklan – iklan tersebut ter-klik.

Tetapi jika dikaji lebih dalam lagi, jika terlalu banyak iklan malah bisa membuat peringkat alexa dari blog anda menurun dan pastinya juga akan membuat page rank google blog anda pun menurun juga. Kalau sudah seperti itu maka blog kita untuk keyword tertentu mungkin tidak bisa menembus halaman pertama dari mesin pencari google. Kalau ternyata di mesin pencari google tidak menembus di halaman – halaman awal, maka blog anda akan menjadi kurang ramai, jika kurang ramai maka peluang iklan ter-klik sangat minim, dan komisi dari PPC pun akan sedikit.

Comments