Review Usaha weddinglivestreaming.com

Streaming adalah suatu teknologi untuk memainkan file audio atau video secara langsung yang disiarkan kepada banyak orang dalam waktu yang bersamaan dengan kejadian aslinya (real time) maupun dengan tayangan prerecord dari sebuah mesin server (web server). File audio atau video yang terletak pada sebuah server dapat secara langsung dijalankan pada komputer client maupun gadget sesaat setelah ada permintaan dari pengguna sehingga proses download file tersebut yang menghabiskan waktu cukup lama dapat dihindari.

APAKAH ANDA MEMILIKI PERTANYAAN DIBAWAH INI

Apakah Anda akan melangsukan acara pesta pernikahan?
Apakah Anda juga punya banyak Saudara, Kerabat dan Sahabat yang tinggal di luar kota bahkan di luar negeri?
Bingung akan kehadiran mereka karena keterbatasan waktu dan tempat? Sementara ini adalah acara penting yang berlangsung sekali seumur hidup bagi Anda.

Apakah Anda akan meresmikan pembukaan kantor cabang yang baru?
Jajaran Dewan Direksi dan Staf tidak bisa menghadirinya?
Sementara acara ini membutuhkan pantauan dan perhatian dari Tim perusahaan Anda.

Apakah Anda pemilik event Organizer yang akan menyelenggarakan event akbar yang ingin disaksikan banyak orang diseluruh Indonesia?
Namun tidak memiliki media penyiaran televisi Nasional?

Apakah Anda ingin penyampaian sebuah Dakwah Tablig Akbar di tonton ribuan jamaah dari seluruh Indonesia? Sehingga misi Dakwah bisa lebih luas penyampaiannya dengan biaya yang rendah.

Apakah Anda ingin penyampaian Kampanye politik para Calon Legislatif bisa disaksikan para kader partai dan masyarakat luas dari Sabang sampai Merauke?

Apakah Anda ingin memantau kondisi Kantor, Rumah, Gedung dengan memasang cctv dan semuanya itu bisa di akses melalui website, smartphone android, iphone, ipad dan BB?
Apakah Anda ingin memantau kondisi lalu lintas dengan memasang cctv yang bisa di akses melalui website, smartphone android, iphone, ipad dan BB?

Di Era internet dan mobile technologies, tentu Anda tidak perlu risau lagi akan pertanyaan diatas, karena Kami akan membantu menjadi solusi permasalahan Anda dengan menyiarkan secara langsung atau Live Streaming Online untuk kebutuhan semua acara yang akan Anda selenggarakan. Kelebihan akses Live Streaming ini adalah bisa diakses dengan mudah melalui Website, Smart Phone Android, Iphone, Ipad dan BB di seluruh Dunia.

Sekarang jamannya serba online, jangan sampai Anda ketinggalan teknologi. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya.

PAKET JASA VIDEO LIVE STREAMING
Harga: Rp. 2.500.000 s/d Rp. 6.000.000 (tergantung kesulitan acara)
Spesifikasi:
  • Durasi penayangan live streaming online acara maksimal 3 jam
  • Video on demand durasi 5 menit untuk ditayangkan di website selama 1bulan
  • Live Streaming online bisa di buka di aplikasi Blackbery, Android, iPhone, iPad.
  • Maksimal penonton adalah 500 penonton. Maksudnya adalah pada waktu bersamaan, dibatasi hanya 500 penonton saja. Penonton ke 501 dan seterusnya tidak bisa lagi menonton. Jadi maksud 500 penonton di sini bukan jumlah penonton dalam 1 hari, melainkan jumlah penonton dalam waktu bersamaan. Jadi untuk 1 hari bisa ditonton ribuan pengunjung.
*harga tersebut diatas hanya untuk wilayah Bandung dan sekitarnya, untuk luar kota Bandung dikenakan biaya transportasi dan akomodasi.
Kelebihan waktu  Rp 300,000/jam

Untuk info detail spesifikasi silahkan hubungi Kami melalui:

Didi
Mobile : 0878 2513 7778
Whatsapp/sms : 0888 0944 1147
Line ID : supardidi
emaill: supardidi@gmail.com
www.WeddingLiveStreaming.tv

Tim Kami akan segera menanggapi permohonan yang Anda ajukan.
Motto: “Kami memberikan pelayanan yang super eklusif dengan harga yang terjangkau”


Cari Jasa Pembuatan Video Live Streaming? Hub: Didi 0878 2513 7778 Kami ahlinya. Streaming Event, Gathering, Peresmian, Pernikahan, Tablig Akbar, Kampanye.

Comments